Lupakan.

DSC04427

ini foto lama.

Sekitar 2 tahunan blog ini tidak apdet lagi. Sejauh itu pula mungkin ada yg menyayangkan dan ada yg senang saya tidak aktif . Ini aja tangan kaku dibuat getik disini, maklum beberapa waktu kebelakang lebih sering buka office word dengan format tulisan times new roman size 12, spasi 2 dengan page layout yg telah ditentukan. Ya, tugas akhir atau skrispi menjadi faktor yg saya jadikan alasan untuk vakum ngeblog. Apa cuma karna itu? Read the rest of this entry

Ibu Percaya Pond’s

Kerja keras tak kenal lelah. Sebelum subuh bangun, menjelang larut malam tidur. Subuh beraktifitas lagi, malam ada saja yang dikerjakan. Beliau selalu merasa 24 jam dalam sehari tak kan pernah cukup. Menjalani dua profesi, sebagai ibu rumah tangga dan seorang pekerja membuat beliau terkadang tak mempedulikan penampilan, asal rejeki lancar katanya.

Read the rest of this entry

Bisnis Pembodohan Berkedok Empati : Like, Comment, & Share

Artikel ini masih berkaitan dengan apa yang saya tulis di bulan april 2013 silam yakni tentang ‘pembodohan via fb: like dan comment, kemudian lihat apa yang terjadi”, bisa dilihat tulisannya disini. Beberapa waktu lalu di kaskus sempat ada yang menulis bagaimana suatu postingan di media sosial, kita khususkan ke facebook, menjadi lahan bisnis yang menjanjkan bagi mereka yang bisa mengambil peluang. Katakan postingan tentang berita-berita aneh, seperti anak kecil yang tidur bareng ular dan ketik angka 3 kemudian lihat apa yang terjadi. Ada lagi yang posting foto tertentu dan si admin menulis “katakan aamiin dan like bila kamu setuju.” Banyak sekali orang yang menjadi polos hanya dengan mengikuti apa kata si admin. Segitu polosnya sampe banyak yang terprovokasi dengan apa yang ditulis. Antara bodoh sama polos emang beda tipis sih.

Read the rest of this entry

Terganggu dengan Maraknya SMS Penipuan ? Coba Cara Ini!

Hampir semua pengguna HP pasti pernah mendapatkan sms yang menyatakan “selamat anda mendapatkan satu unit mobil . ..” atau gak gitu menang undian dari bank tertentu dengan total hadiah bawa-bawa nama miliyar. Dulu saat masih jaman baru punya hp sendiri dapat sms kayak gitu senengnya bukan main. Kirain benar dapat undian dari telkomsel, ternyata setelah menghubungi nomer hp si panitia yang tercantum dalam sms tersebut, lakok malah disuruh kirim voucher. Saat ditelpon juga yang ngangkat kayak terlalu jual mahal. Pas sini lagi tanya serius malah dimatikan, terus ketika dihubungi bilangnya hadiah sudah siap untuk dikirim, tinggal tunggu sini yang harus beliin voucher pulsa. Untung era kepolosan itu segera berakhir. Ya meski sekarang masih polos sih.

Cara simpel ketika dapat sms kayak gitu sebenernya tinggal dibiarin aja. Tapi makin kesini karna banyak juga yang tertipu modus gituan, diam aja bukan langkah tepat. Berikut ada tips menangani nomer hp penipuan dengan cara blokir seperti yang dipost divisi humas mabes polri.  Read the rest of this entry

Beda Tiga Varian All New Jazz

All New Jazz sebagai generasi ketiga honda jazz  menjadi primadona baru di kalangan pecinta otomotif maupun konsumen yang mendambakan mobil type hatchback dengan desain serta fitur yang inovatif. Hadir dalam tiga tipe yakni tipe A, tipe S, dan RS (Road Sailing). Sudah mengaspal kurang lebih setahun, tidak sedikit konsumen yang masih belum begitu paham akan beda ketiga tipe tersebut, atau tahu secara garis besar saja yakni tipe A dengan transmisi manual, Tipe S dan RS dengan transmisi manual dan otomatis, dan Tipe RS yang punya fitur lebih lengkap. Berikut beda ketiga varian All New Jazz dalam bentuk tabel sebagaimana dilansir Kompas Otomotif .
Read the rest of this entry