Advertisements

Lupakan.

DSC04427

ini foto lama.

Sekitar 2 tahunan blog ini tidak apdet lagi. Sejauh itu pula mungkin ada yg menyayangkan dan ada yg senang saya tidak aktif . Ini aja tangan kaku dibuat getik disini, maklum beberapa waktu kebelakang lebih sering buka office word dengan format tulisan times new roman size 12, spasi 2 dengan page layout yg telah ditentukan. Ya, tugas akhir atau skrispi menjadi faktor yg saya jadikan alasan untuk vakum ngeblog. Apa cuma karna itu?
Gak.

Dulunya saya suka baca blog orang lain lintas topik, memang sih lambat laun saya lebih suka nulis tentang otomotif. Karna ya, suka. Karna tema itu pula ada kawan-kawan baru yg saya temui, dan juga rejeki yang menghampiri. Blog bagi saya menyenangkan, ketimbang drama pertemanan yg gak memenuhi asas keadilan dalam pembuatan keputusan. So suck! Males disebabkan rasa gak guna nulis gini terus. Karena seperti kehilangan passion yang telah dibangun sebelumnya. Faktor yang lain yang mendukung males tidak lain ya omongan orang. Biasalah, gak suka liat saya nulis. Tapi itu dibuat pembelajaran aja lah, kertas putih kalo ada coretan hitam juga yang diperhatiin pertama coretannya.

Alasan menyelesaikan studi bagi saya hanya sebagai pembenaran kenapa berhenti menulis di blog yg saya bangun mulai dari jaman sma, yg saya niati pindah domain dan pindah hosting ini. Blog ini sebenarnya mau dibawa ke topik apa ? Masih tetap sama, menulis sesuka, semau, se-random apapun yg saya ingin. Se-random isi instagram saya yang isinya macem-macem gak cuman itu-itu aja. Kalo mau lihat cek disini. Syukur kalo di folo.

Banyak yg berubah selama dua tahun ke belakang. Ada yg berubah, datang & pergi. Ada yang dipertahankan tapi gak tau diri, akhirnya dipertemukan dengan yg mau berjuang tak sendiri. Mungkin beberapa stalker merasa acuh di dunia nyata, tapi kalian tak bisa menampik rasa penasaran dgn apa yg saya perbuat di dunia maya. Di dunia nyata bisa saja jaim, sombong, angkuh, acuh, gengsi, tak peduli, di sosmed justru kalian kalah dengan rasa penasaran. Bukannya kepedean, mungkin ada yang seperti itu.

Perubahan yang saya sesalkan ialah waktu yang memang cepat banget berlalu. Penyesalan –  mengapa saya begini, coba waktu itu begitu – akan selalu ada. Waktu dan orang” dekat, datang & pergi, terlupakan, datang baru, hilang lagi. Ada yang pergi dan menyisakan interaksi fana. Ada yg selama ini gak pergi-pergi, padahal tak ada interaksi dua sisi. Dua tahun banyak yang berubah, termasuk isi wordpress yang tampilan dan menu yang juga berubah. Buka menunya lama cuy, belum terbiasa. HAHA !

Kesimpulan dari tulisan kaku dan gak jelas ini adalah :

lupakan.

Advertisements

Posted on 14.09.2017, in My Stories and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: