SIS mundurkan jadwal rilis Inazuma 250

Saudara-saudara, SIS beberapa waktu yang lalu mengonfirmasi kemungkinan peluncuran motor sport touringnya pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) pertengahan bulan Juni ini, namun rencana itu urung dilaksanakan lantaran terkendala masalah teknis pada proses produksinya.

Bapak Paulus S Firmanto selaku Direktur Marketing dan Sales PT SIS, menyatakan mundurnya jadwal perilisan Suzuki Inazuma di Indonesia dikarenakan China selaku negara satu-satunya perakit motor ini (cmiiw) mengalami keterbatasan produksi dan Indonesia saat ini masih belum jadi prioritas. Alasan ini cukup bisa diterima karena Inazuma atau nama luarnya GW250 merupakan produk global yang lebih dulu dipasarkan di Cina dan beberapa negara Eropa. Beliau juga khawatir setelah ada inden konsumen kecewa peluncurannya mundur lagi.

Inazuma 250 berteknologi injeksi, memiliki kapasitas 248cc silinder murni  2 silinder sejajar, SOHC liquid cool 4-tak. Piston bore 53,5mm x stroke 55,2mm, dengan posisi satu piston di atas dan di bawah (model 180 derajat), 6 speed, panel spidometer mengusung konsep hi-tech sehingga lebih berkesan modern dan mewah.

Mungkin dari pihak perakit di Cina mengalami kerepotan karena permintaan dari berbagai negara sedangkan mereka hanya bekerja sendirian . . . apa tidak ada opsi membuat pabrik  perakitan baru di Indonesia? supaya biaya produksinya bisa ditekan.. Monggo dipertimbangkan. 😀 (#75)

Posted on 12.06.2012, in Otomotif and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Wah sayang bangeeet,
    padahal udah banyak yang nunggu ini motor.
    motor touring dengan cc yang gede
    2 selinder suaranya buat tentram

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/06/knalpot-racing-ahau-motor-untuk-ninja-r.html?m=1

  2. tapi gag tentram di kantong mas ,. :mrgreen:

Leave a comment