‘Ninja Times Square Takeover’ . . . Kawasaki punya Acara

September ini kawasaki punya hajatan besar bertajuk ‘’Ninja Times Square Takeover’ bertempat di kawasan Time Square New York. Kabarnya di event ini nanti kawasaki juga akan memperkenalkan dua model ninja terbarunya . . . Ninja ZX-6R 2013 (dengan tampilan baru dan tambahan kubikasi menjadi 636 cc) serta satunya masih belum pasti apakah Ninja 300 atau Ninja 400 . .

Chris Brull  selaku direktur pemasaran Kawasaki menjelaskan dipilihnya Times Square karena lokasi ini diakui sebagai ‘crossroads of the world’ . . . pusat bisnis, life style dan fashion. Tentunya dengan pertimbangan Amerika Serikat merupakan pasar besar bagi Kawasaki . . .  seluruh rider  Kawasaki Ninja dipersilahkan ikut gathering di Times Square New York yang akan berlangsung pada 13 September 2012 ini  . . . rencananya jalanan Broadway Street akan ditutup selama sehari penuh.

times square saat malam hari 😀

Acara ini akan dimeriahkan Jason Britton dengan aksi stunt riding exhibitions , Rickey Gadson dengan motorcycle drag race instruction-nya seerta masih banyak lagi acara yang lain. Kawasaki juga akan memamerkan produk keluaran lama yakni ninja tahun 1984 dan Z1 tahun 1973

Imho event ini mirip sama World Ducati Weeks  …  perbedaan yang paling keliatan yakni dari lamanya acara berlangsung dan tentu  . . . warna tema (baca: kawasasaki hijau, ducati merah) :mrgreen: (#75)

Posted on 03.09.2012, in Otomotif and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. Yudakuzuma

    sesuai tagline “kawasaki bagian hidupku”, tapi kayaknya kalo luar negeri taglinenya beda ya… :confuse:

Leave a comment