Kawasaki Z800 2013 . . . yang lain cuma bisa ngliatin

Bro Sist Kawasaki Z800 2013 dipastikan akan diluncurkan sebentar lagi di Amerika Serikat sono . . tapi foto-fotonya sudah banyak berseliweran di internet.. dan itu bukan spyshoot seperti motor-motor disini sebelum launching . . alias sudah difoto secara apik..

Penampilan motor yang satu ini emang mantep bro siist ..,imho kesan naked yang tegas dan sporty kerasa banget dari garis striping yang membalut body berototnya  . .  lekukannya tajam., headlamp kelihatan sangar dan terkesan sedang marah . . yeeah agrecipp !!

pendahulu Z800 , Kawasaki Z750R

Jeroannya mirip Kawasaki Z750R.. sama-sama 4 silinder . . namun kapasitas mesin dari 750 ditambah jadi 800 cc . .  kemungkinan akan hadir dengan dua versi , abs dan non abs . . Kawasaki sepertinya akan memasukkan motor ini untuk melengkapi Z naked seriesnya setelah sebelumnya ada Z1000 dan Z750, cmiiw.

Imho, dlihat dari samping belakang, joknya nungging ya.. alamak boncenger bisa merosot tuh :mrgreen: . . desain stang memungkinkan rider tidak terlalu menunduk saat berkendara karena penggunaan stang fat bar cukup membantu ergonomi. Sebagian netter menyayangkan footstep belakang / footstep boncenger yang tidak mengaplikasikan model gantung..  but tidak apa-apa laah., overall it’s agreciipp! Mantap pakdee . . .  :mrgreen: (#75)

Posted on 05.09.2012, in Otomotif and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. Keren. Saingannya GSR 750 sama FZ8 ni.

  2. kawasaki emang mantep ya 😀

Leave a comment