Minor Change Yamaha FZ-S, Cuma Main Warna

FZ-S merupakan varian lain dari FZ16 yang di Indonesia dikenal dengan Yamaha Byson. FZ-S merupakan salah satu varian dari FZ Series yang dijual Yamaha India selain FZ16 dan Fazer 150. Secara penampilan yang membedakan FZ-S dari FZ16 hanya pada visor (batok lampu) dan stripe di velg seperti pada New Vixion. Nah baru – baru ini Yamaha India menghadirkan FZ-S dengan striping dan warna baru. Yakni Gold Glory, Raging Red, Tempest Blue, dan Black Fearless.

Permainan warna yang dihadirkan pada FZ-S ini tidak hanya fokus pada warna utama dan warna kedua. Seperti pada spatbor, dimana warnanya tidak selalu sama dengan warna striping di area tangki, namun dibuat senada dengan warna shroud . Bagian body belakang disamakan dengan warna pada tangki. Pembaruan kombinasi warna dan striping ini diharapkan mampu menarik lebih banyak konsumen, seperti minor change yang biasa dilakukan pabrikan untuk produknya. Imho, Meski di tanah air mulai berhembus kabar akan diluncurkannya Yamaha Byson Injeksi, di India sepertinya adem ayem saja.

Selama jeroan mesin tidak terkena upgrade, penunggang Yamaha Byson di Indonesia cukup mudah untuk membuat tunggangannya beraura FZ-S, cukup beli visor variasi dan untuk kombinasi warna velg dan body, cukup main ke tukang cutting sticker. 😀

(#75)

*foto pertama hanya ilustrasi

Posted on 19.03.2013, in Otomotif and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. keren, buat contekan bison

  2. Mirip si kebo…

  3. refreshment 😀

Leave a comment