The First Anniversary of Jatimotoblog . . . (Hari Kedua)

Hari kedua di penginapan remaja muda II Surabaya dalam rangka ultah Jatimotoblog yang pertama, aktivitas diawali dengan bangun tidur, solat, dan setelah itu menunggu sarapan yang masih dibelikan sama Mas Heri dan Mas Gesang , sembari menunggu, saya sempatkan menikmati udara pagi di depan penginapan sembari membaca buku katalog wisata Jawa Timur yang saya ambil di depan meja resepsionis. Hmm, sepanas-panasnya Surabaya, alhamdulilah masih ada dingin yang mau menyambut pagi ๐Ÿ˜€

Setelah kami selesai bersarapan ria dengan menu pecel yang menggoda dipadu dengan lauk yang cukup memanjakan perut, acara selanjutnya yakni Sarasehan. Di dalam acara ini kita selaku anggota Jatimotoblog dipersilahkan menyampaikan uneg-uneg atau apa saja yang berkaitan dengan kemajuan komunitas blogger dan komentator di Jawa Timur ini. Banyak hal yang disampaikan disini, termasuk pemilihan ketua (Baca : Ndas) Jatimotoblog dalam rangka pengkoordinasian yang lebih baik kedepannya. Berdasarkan hasil rembukan, serta pertimbangan yang matang setelah melalui pemungutan suara, maka terpilihlah Mas Heri Setiawan (Setia1heri.wordpress.com) sebagai kepala (Baca : Ndas) Jatimotoblog ๐Ÿ™‚ . setelah dirasa tujuan sarasehan ini sudah tercapai, maka kami beralih ke luar gedung penginapan. Ada acara tiup lilin kue tar ๐Ÿ˜€ , yang niup Mas Heri dan potongan kue pertama di berikan kepada Pak RT selaku sesepuh di Jatimotoblog :mrgreen: .

Usai sesi tiup lilin, acara selanjutnya yaaa. .ย  makan kue bareng-bareng :mrgreen: . Next destination meluncur ke daerah depan KBS (Kebun Binatang Surabaya) untuk hunting model. Cuaca langit Surabaya tampak cerah siang itu, semakin cerah saat sang model mulai berpose :P. Menurut saya kesempatan ini rugi kalau disia-siakan, berbekal kamera pocket saya mulai memotret sang model yangย  dilihat dari wajahnya , usianya tidak terlalu jauh dengan saya ๐Ÿ˜Ž . Lagi pula bisa sekalian belajar fotografi. Setelah sesi hunting depan KBS selesai, kami langsung bergegas menuju penginapan. Karena selain cuaca panas menyengat yang membuat kami keringetan, masih ada agenda lain yang menunggu. Setelah beres-beres (check out) dan memastikan tidak ada satupun barang yang ketinggalan, kami bergerak menuju tujuan selanjutnya. . .ย  Tugu Pahlawan!.

270259_4372800958038_698516147_n

Acara di tugu pahlawan yakni hunting seperti tempat sebelumnya, setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke Jembatan Suramadu dan sebelumnya makan siang dulu dengan soto ayam yang panasnya masih terasa… apalagi makannya pas siang hari, weeehhh mantap ๐Ÿ˜ฏ . Setelah perut kenyang kami melanjutkan perjalanana ke Suramadu. Alhamdulilah meski lalu lintas disekitar kenjeran padat, kami akhirnya sampai menyeberangi Suramadu sampai akhirnya istirahat di pinggir jalan. dannnnnn . . . ย foto-foto lagi :mrgreen:

Puas menghabiskan waktu di Madura (meski cuma numpang istirahat sejenak ๐Ÿ˜ ), kami melanjutkan perjalanan ke arah Surabaya via Suramadu lagi. kemudian di kala waktu yang semakin sore kami menyempatkan diri untuk mampir di pantai kenjeran. Pemandangannya lumayan bagus, cuma sedikit terganggu dengan aktiitas “motor blayer’ di bawah jembatan Suramadu. . . saya kira itu adu drag, ternyata cuma kenceng-kencenganย suara knalpot. Gak jelas ๐Ÿ˜•

Sudah semakin sore kami akhirnya memutuskan untuk beranjak dari pantai kenjeran yang saya temui banyak dijadikan tempat pacaran ini, setelah pamit satu sama lain, kami akhirnya berpencar menuju arah daerah masing-masing. Acara anniversary yang pertama ini menurut saya sudah sangat mengesankan ๐Ÿ˜€ , semoga ultah yang kedua nanti akan lebih dahsyat lagi ๐Ÿ™‚

(#75)

Posted on 11.02.2013, in My Stories and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.